-->

Kunci Sukses Jody Brotosuseno, Pemilik Waroeng Steak and Shake


Kabare MinggirWaroeng Steak and Shake merupakan tempat kuliner yang digemari dan selalu ramai, khususnya anak muda. Berdiri sejak tahun 2000 lalu, kini telah berdiri 84 cabang di seluruh Indonesia. Berhasil memberikan tempat kerja bagi sekitar 1700 orang!

Waroeng Steak And Shake
www.waroengsteakandshake.com

Adalah Jody Brotosuseno, dalang dibalik menjamurnya Waroeng Setak and Shake. Melalui usaha dan kerja keras selama 19 tahun, kuliner yang digelutinya terus mengalami pertumbuhan omzet. Sebagai pengusaha yang terbilang sukses, ia tak pelit membagikan rahasia keberhasilannya.


Menurutnya, satu kunci dari usaha yang dilakukan ialah merutinkan sedekah. Maka ia pun berusaha sedekah sebanyak mungkin yang ia mampu. Baginya, banyak pengusaha yang juga bersedekah baik diumumkan maupun secara diam-diam. Bahkan para pengusaha tingkat dunia semisal pemilik Microsoft, Bill Gates yang juga mengalokasikan keuntungan perusahaan untuk program sosial.

Selain bersedekah, Jody juga rajin menjalin silaturahmi. Termasuk dengan jajaran pegawainya. Selain itu, keinginannya sejak kecil untuk belajar di Pesantren sekarang ia wujudkan dengan mendukung keberadaan pesantren dan rumah tahfidz. [KM/03]

LihatTutupKomentar