-->

Cara Mudah Cek Rekening Penipuan Sebelum Belanja Online


Cara mengecek rekening penipuan belanja online. Bagi Anda yang suka belanja online, adakalanya merasa was-was saat membeli barang. Karena bisa jadi Anda masuk ke jebakan penipuan. Uang yang Anda transfer hilang dan barang yang Anda pesan tidak terkirim. Kini telah hadir www.kredibel.co.id sebuah situs yang menyediakan menu untuk Anda mengecek krediblitas nomor rekening penjual/toko online.

Cek Rekening Penipu Online

Tidak hanya rekening penipuan, Anda juga bisa melihat situs-situs belanja online yang sudah terverifikasi sehingga relatif lebih aman dalam bertransaksi. Cara kerja dari situs ialah menghimpun data rekening yang terindikasi digunakan untuk penipuan. Daftar rekening ini berasal dari laporan user, partner dan data hunter. Data yang masuk kemudian ditinjau dan diproses dengan algoritma kredibel.co.id. Kemudian disajikan kepada user.

Sejak Januari 2018 silam, kedibel.co.id mengklaim mampu menyelamatkan uang senilai lebih dari Rp3 Miliar. Laporan yang masuk lebih dari 56 ribu pengaduan, dan lebih dari 32 ribu rekening yang sudah diblacklist. Kehadiran kredibel.co.id tentu sangat bermanfaat untuk meminimalkan terjadinya penipuan dalam transaksi online. [KM/03]

LihatTutupKomentar