-->

Buka-Tutup Jalan Menuju Kecamatan, Syuting Film Masih Berlangsung !

Kabareminggir.com - Kamis, 13 Agustus, Jalan menuju Kecamatan dari arah selatan masih buka-tutup. Seperti dikabarkan kemarin, itu dikarenakan masih berlangsung syuting sebuah film layar lebar. Lokasi syuting adalah rumah tua peninggalan Belanda.


Buka-Tutup Jalan Menuju Kecamatan, Syuting Film Masih Berlangsung !

Pada senin pagi (10/08) terlihat beberapa kendaraan pembawa barang di depan loji kidul Lapangan Sendangagung. Beberapa peralatan syuting dan propertinya mulai disiapkan, diketahui dari keterangan salah satu kru bahwa nantinya judul Film ini adalah The window. 

Jalan menuju ke arah lokasi syuting terpaksa ditutup. Ini disebabkan suara motor akan ikut terekam dalam pengambilan adegan Film dengan genre drama ini, dan setelah selesai kemudian dibuka lagi.

Baca Juga : Wabup Kukuhkan Desa Sendangmulyo Sebagai Sentra Anyaman Bambu

Ada beberapa lokasi pembuatan film ini, total ada 11 tempat di Sekitar yogyakarta dan juga Surakarta. Di Loji Kidul Lapangan sendiri rencananya masih akan berlangsung hingga tanggal 18 Agustus nanti. 

Pemain film ini kebanyakan berasal dari Yogyakarta, ditambah dengan juri Indonesia mencari bakat, Titi Rajo Bintang (Titi Sjuman). Tujuan pembuatan film ini adalah  untuk mengikuti sebuah perlombaan film, namun tidak dijelaskan secara rinci. 

Lalu kapan film ini akan tayang ?  “Tentatif sih mas, mau masuk ke bioskop apa tidak”begitu  dikatakan seorang kru. Masih belum bisa dipastikan apakah nantinya akan diputar di bioskop-bioskop. [km/04]

LihatTutupKomentar