-->

Terungkap ! Strategi Hadjid Badawi dalam Pilkades Sendangagung.



Pilkades Sendangagung
Sumber : Kabare Minggir

[KabareMinggir], Diketahui dari beberapa warga di Sendangagung pada Rabu pagi 29/07.Beberapa warga mendapatkan Koran Merapi dari orang yang tidak dikenal. Dalam koran tersebut memuat artikel mengenai Hadjid Badawi yang akan maju dalam pilkades pada tanggal 9/08 mendatang. 

Telah dipastikan bahwa Pilkades serentak 35 desa di Sleman akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus. Para calon semakin gencar menggalang dukungan. Seperti telah disebutkan di atas, calon Kades Sendangagung yang juga incumbent ini diduga telah membagikan koran yang memuat artikel tentang dirinya. 

Beberapa orang merasa tidak mengenal orang yang membagikan koran tersebut. “koran bu, ada artikel tentang pak Badawi” kata seorang Ibu yang tidak mau disebut namanya !. "Setelah itu diapun langsung pergi" begitu dia menambahkan.

Di sebuah warung, ada seseorang yang berbelanja dan kemudian meninggalkan koran tersebut begitu saja. Tidak ada yang istimewa dari berita yang dimuat di koran Merapi tersebut. Sangat klise, dimana hanya berisi tentang keinginan Hadjid Badawi yang ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Juga permohonan dukungan dan doa restu. [km/04]


LihatTutupKomentar