Back To Top
Kabare Minggir - Dua tindak kriminal berupa pembacokan terjadi di Kecamatan Nanggulan Kulon Progo. Aksi tersebut berlangsung dalam rentang waktu tidak lama. Masing-masing terjadi Sabtu (1/2/2020) di simpang tiga Ngemplak sekitar pukul 19.30 menimpa korban Marsudi (44) Warga Jatisarono Nanggulan. Korban mengalami luka di kepala akibat sabetan senjata tajam.



Menurut saksi mata, pelaku berjumlah tiga orang mengendarai sepeda motor vario putih dengan memakai penutup kepala. Sedangkan peristiwa kedua terjadi di Krinjing Jatirasono Nanggulan, menimpa Muhammad Apriyanto. Menurut korban, yang kemudian dirawat di PKU Muhammadiyah Nanggulan, dirinya berniat membeli rokok. Tiba-tiba didatangi pelaku yang berjumlah tiga orang dan langsung membacok korban.

Dua kejadian dalam semalam tersebut menjadi pelajaran kepada masyarakat untuk lebih waspada. Karena kini para pelaku kejahatan tidak lagi mengincar harta para korban, melainkan dilakukan secara acak. Untuk itu masyarakat harus ekstra waspada terutama saat berkendara atau bepergian di malam hari. [KM/02]

0 komentar:

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca