Back To Top


PSS Sleman berhasil mengandaskan Arema Malang dalam laga pembuka Liga 1 yang dihelat Rabu (15/5). PSS secara meyakinkan unggul 3-1 melalui gol Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim. Arema sempat menyamakan kedudukan melalui tandukan Sylvano Comvalius.

Laga PSS vs Arema
(sumber: Twitter BCSxPSS_1976)


Kemenangan ini terasa istimewa mengingat pertandingan digelar tepat di hari ulang tahun Kabupaten Sleman ke 103. PSS yang merupakan Juara Liga 2 tahun lalu mampu merepotkan tim tamu yang merupakan kampiun Piala Presiden 2019.

Sayangnya laga sempat terhenti karena ulah sebagian penonton yang membuat kericuhan. Menurut pihak panitia pelaksana dan saksi yang melihat langsung kejian. Kericuhan didalangi sekelompok orang yang menyamar menjadi suporter. “Provoktator sekitar 10-20 orang, setelah mereka diamankan kondisi kembali kondusif,” tutur Exco PSSI, Refrizal. 


Kericuhan sempat menyebabkan pertandingan terhenti dan para pemain masuk ke ruang ganti. Selain itu juga mengakibatkan sejumlah orang terluka. Karena lemparan batu dan serpihan keramik. Kejadian ini menjadi bahan koreksi agar kejadian serupa tak terulang.

Mari jaga sportifitas! [KM/09]

0 komentar:

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca