-->

Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Dampingi Kakanwil Tinjau Progres Pembangunan MIN 1 Yogyakarta

KabareMinggir - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, H. Nadhif, S.Ag. M.S.I, mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Dr. H. Masmin Afif, M.Ag melakukan peninjauan progres minggu ke-12 pembangunan fisik gedung kelas baru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Yogyakarta pada Jumat, (5/7/2024).




Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai rencana dan jadwal yang telah ditetapkan. Dalam kunjungan tersebut, beliau mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai hingga minggu ke-12, serta memberikan arahan dan motivasi kepada tim pelaksana proyek agar gedung SBSN dapat segera rampung dan siap dimanfaatkan para siswa untuk kegiatan belajar-mengajar.



"Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini. Harapan kami, gedung kelas baru ini dapat segera selesai dan digunakan oleh para siswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 1 Yogyakarta," ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY.


Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta H. Nadhif, S.Ag. M.S.I menambahkan bahwa pembangunan ini merupakan bagian dari upaya dalam menyediakan fasilitas pendidikan yang layak dan mendukung proses belajar mengajar khususnya untuk MIN 1 Yogyakarta yang merupakan Madrasah Ibtidaiyah satu-satunya di wilayah kota Yogyakarta dan memiliki banyak peminat.


Pada kunjungan kali ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta didampingi oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Yogyakarta, Hanik Nurul Hidayah, M.S.I, Konsultan Perencana dan Pengawas Bangunan serta perwakilan min 1 Yogyakarta yang mengurusi bagian Sarpras melakukan peninjauan langsung ke Gedung SBSN yang memiliki 2 lantai tersebut.


Kunjungan ini diakhiri dengan rapat evaluasi pembangunan Gedung SBSN bersama para konsultan dan tim terkait untuk membahas berbagai aspek teknis dan administratif yang perlu diperhatikan agar pembangunan dapat selesai tepat waktu tanpa mengabaikan kualitas.


Dengan pembangunan gedung kelas baru ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan dan kenyamanan belajar siswa-siswi di MIN 1 Yogyakarta. (gyt)

LihatTutupKomentar