-->

Dari BedukMutu Jadi Swalayan?

 Surya Ngloji Mart merupakan salah satu swalayan murah yang telah dibuka beberapa tahun silam Surya Ngloji Mart diharapkan menjadi minimarket modern. Dengan manajemen dan dukungan teknologi terbaru dengan menargetkan segmen pasar semua kalangan, bukan hanya warga Muhammadiyah.


Pengurus Cabang Muhammadiyah menerima dana apresiasi dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Ini merupakan sebuah bentuk penghargaan untuk majelis Ekonomi dan kewirausahaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang berhasil mengundang 500 orang anggota Muhammadiyah untuk mendaftar ke bedukmutu.com.


Surya Ngloji Mart merupakan swalayan untuk angota bedukmutu Bedukmutu, jadi transaksi masuk ke sistem Bedukmutu.bedukmutu merupakan Bela Beli Produk Muhammadiyah Bermutu aplikasi yang dirancang oleh Suryo Pratolo setelah melihat industri retail menjadi maju kedalam industri online marketplace.

Tampak Depan Surya Ngloji Mart


Diharapkan Ngloji Mart dapat melanjutkan semangat memanfaatkan dan mengembangkan komplek Ngloji yang digadang-gadang menjadi pondok pesantren wirausaha,wirausaha muslim juga diajak berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat sekitar. Hal ini dapat dilakukan melalui penciptaan lapangan kerja, pembangunan infrastruktur dan berbagai program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.


Surya Ngloji Mart sebagai salah satu swalayan yang berada di Minggir, Sleman, Yogyakarta dari banyaknya swalayan yang sudah ada pada hasil wawancara Antoni Eka Putra Surya pengelola Ngloji Mart menyampaikan Ngloji Mart memiliki keunikan tersendiri seperti menyediakan berbagai macam kebutuhan warga sekitar dengan harga yang murah dan selalu menerapkan kebersihan. “Setiap pagi karyawan menyapu dan pel, Sampah plastik kami kumpulkan dan nanti ada pengepul yang ambil,” ujarnya

LihatTutupKomentar