-->

Pengukuhan Penyuluh Zakat dan Mualaf, Kepala Kantor Soroti Kesejahteraan Umat Belum Merata

KabareMinggir - Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, H. Nadhif, M.S.I. menghadiri pengukuhan dan Pembekalan Penyuluh Zakat dan Muallaf Baznas di Aula 2 lt 3 Kemenag Kota Yogyakarta, Selasa (17/1/2023). 



Dalam sambutannya ia mengaku saat ini Kementerian Agama Kota Yogyakarta belum bisa melakukan banyak berperan dalam kegiatan mualaf. Maka ia berharap dengan hadirnya para penyuluh yang digerakkan oleh Baznas dapat memberikan dampak positif di tengah masyarakat.



Nadhif menambahkan saat ini kesejahteraan umat belum merata. Maka para penyuluh bisa mengambil peran dengan dakwah langsung ke jamaah. "Shaf terdepan Kemenag itu adalah para penyuluh yang langsung berhadapan dengan masyarakat," ucapnya. Ia pun berharap agar bisa memberikan warna dalam mengubah mindset masyarakat menjadi bermentar memberi.


Hadir dalam kesempatan tersebut Drs. Abdul Sami' Shandi , Muhammad Iqbal dan Muhaimi dari Baznas Kota Yogyakarta. Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pembinaan bagi para penyuluh zakat dan muallaf. [rls]

 

LihatTutupKomentar