-->

Kepala Kankemenag Kota Yogyakarta Hadiri Pengukuhan Delegasi Porsadin Tingkat Nasional

Yogyakarta  – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, H. Nadhif, S.Ag. M.SI. menghadiri Pengukuhan Santri Delegasi PORSADIN Tingkat Nasional Tahun 2022. Kegiatan bertempat di Gedung Bumi Putra Bintaran Pakualaman Yogyakarta, Sabtu (26/11/2022). Dalam kesempatan tersebut sekaligus digelar Penganugerahan Tanda Kehormatan pada TPQ/Madin Margoyoso.

 


Hadir pula pada kegiatan tersebut Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Arif Harjanto, SH, MAP. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Yogyakarta yang dalam hal ini diwakili Hibnu Basuki, SIP.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan 18 penghargaan kepada Pewakif Masjid TPQ Margoyoso Pakualaman dan TPQ Margoyoso Wirobrajan serta kepada Santri berprestasi Tahun 2022.

Disamping itu dikukuhkan pula Delegasi yang akan mewakili Propinsi DIY dalam ajang PORSADIN tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 1-3 Desember 2022 bertempat di Bandung Jawa Barat. Adapun Santri yang mewakili Kota Yogyakarta adalah :

NoNamaAsal MadinCabang Lomba
1Qairin Nuha BiidznillahMDT PAY Al IslamLomba Tahfidz Putri
2Silvia Imraati ZakiyaMDT Al WahidLomba Pidato B.Indonesia Putra
3Muhammad Lintang WijayaMDT MargoyosoLomba Pidato Bahasa Arab Putra
4Kenzie Adya FahrazaMDT MargoyosoLomba Puisi Islam Putra
5Nuzula Royan HMDT PAY Al IslamLomba Puisi Islam Putri
6Syakira Amila MaharaniMDT MargoyosoLomba Lari Putra 80 m Putri
7Rausyanfikr Hazim Al FaruqiMDT MargoyosoLomba MTQ Putra
8Zada Fatalya Rahma Qurrota A’yunMDT MargoyosoLomba MTQ Putri

 

Mohon doa restu untuk Delegasi Kota Yogyakarta dalam event Nasional ini semoga bisa meraih prestasi terbaik sehingga bisa mengharumkan nama Daerah Istimewa Yogyakarta. [rls]

LihatTutupKomentar