-->

Terima Kepala Kankemenag Kota Gorontalo, Kasubag TU Ungkap Pentingnya Tim Efektif dalam ZI

Yogyakarta  –  Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Dra. Hj. Noor Imanah, MSI. menerima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Dr. Hj. Misnawaty S. Nuna, MH., Selasa (17/5/2022). Dalam kesempatan tersebut Misna bermaksud belajar proses pembangunan Zona Integritas (ZI) yang telah dilakukan Kemenag Kota Yogyakarta.




Menurut Noor Imanah, dalam pembangunan ZI perlu membentuk tim yang efektif. “Selain ada tim besar yang mewakili berbagai unit kerja, perlu dibentuk tim kecil yang efektif,” ungkap Kasubbag. Ia pun menjelaskan tenaga-tenaga teknis mempunyai peran penting sehingga perlu dilibatkan.



Sedangkan Misnawaty menyebut di Kemenag Kota Gorontalo pembangunan Zona Integritas sudah dimulai. Termasuk dengan membuat pelayanan terpadu satu pintu. “Secara khusus Kemenag Kota Gorontalo ditunjuk untuk maju dalam penilaian Zona Integritas karena memiliki beberapa inovasi dalam layanan,” jelas Misna. Untuk itu ia ingin menindaklanjuti kunjungan tersebut dengan menjalin komunikasi lebih lanjut dengan Kemenag Kota Yogyakarta. [r]


LihatTutupKomentar