-->

Guru dan Pengawas PAI Dapat Bantuan Pembedayaan dari Kemenag

Yogyakarta  - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. membuka acara Sosialisasi Bantuan Pemberdayaan FKG GPAI-TK dan Pokjawas PAI di Hotel DAFAM Malioboro yang digelar Subdit PAI pada PAUD dan TK Direktorat PAI Kemenag RI, Kamis (9/9) 2021. Dalam sambutanya, Kakanwil mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kepercayaan DIY dipilih menjadi tempat sosialisasi. 


bantuan pemeberdayaan PAI


"Yogyakarta saat ini telah turun level PPKM dari level 4 ke 3. Kami menyilahkan peserta untuk menikmati suasana Yogyakarta dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," ungkap Masmin.


Baca juga :

Kemenag DIY dan Pemda Kulon Progo Targetkan 2000 Peserta Vaksinasi di PP Nurul Haromain Kulon Progo


Dalam kesempatan itu Kakanwil juga berpesan kepada peserta untuk memanfaatkan bantuan pemberdayaan ini sebagai stimulan dan penyemangat GPAI-TK dan Pengawas PAI dalam memberikan layanan dan kinerjanya. Karena bantuan ini baru bisa menjangkau beberapa kelompok saja sementara banyak yang lain belum menerima. Di samping itu, kakanwil juga berpesan agar visi misi Kemenag menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.


Hadir dalam acara tersebut, Kasubdit PAUD dan TK Direktorat PAI Kemenag RI, Lelis Tsuroya Herniatin, S.Pd.I, M.Si, Kepala Bidang PAKIS Kanwil.Kemenag DIY  Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I. dan Kasi PAI pada PAUD dan Dikdas Drs. H. Rohyadi, MA. Sosialisasi diikuti FKG GPAI-TK dan Pokjawas PAI dari seluruh indonesia. Kegiatan direncanakan berlangsung selama 3 (tiga) hari Kamis - Sabtu (9-11/9) 2021.[r]

LihatTutupKomentar