-->

Laundry Sepatu Jogja, Dari Pembersihan Hingga Perawatan

Melakukan perawatan sepatu kini tak perlu bingung lagi karena sudah tersedia jasa laundry sepatu jogja. Sepatu saat ini bukan hanya sekedar bagian dari kebutuhan sehari-hari namun sudah menjadi gaya hidup. Sehingga fungsi sepatu tidak hanya sebagai alas kaki melainkan lifestyle.

Laundry Sepatu Jogja
foto: @shoestain.id


Tidak heran bila sebagian orang bahkan memiliki hobi untuk mengoleksi aneka sepatu dengan berbagai ragam jenis, bentuk dan warna. Ini sekaligus menjadi peluang bagi para pengusaha untuk membuka jasa perawatan sepatu. Jika dulu seringkali kita temui para penyemir sepatu, kini dengan hadirnya laundry sepatu maka tidak sekedar membersihkan sepatu tetapi sampai tingkat perawatan.

Di kota-kota besar di Indonesia jasa laundry sepatu telah banyak ditemukan. Layanan mereka pun beragam, bahkan sampai layanan antar jemput sehingga pelanggan tidak perlu repot mengantar sepatu ke tempat laundry. Cukup di rumah dah pesan melalui handphone maka sepatu akan diambili oleh pihak laundry.

Laundry Sepatu Jogja Hadir dengan Layanan Prima

Laundry Sepatu Jogja kini telah banyak tersedia, Shoes And Care (SAC) merupakan pioneer perawatan sepatu di Jogja. Penggagasnya dr. Tirta yang beberapa watku lalu sempat viral karena peran kritisnya dalam penanggulangan virus Corona di Indonesia. Shoes And Care dirintis sejak tahun 2013 lalu berawal dari sepetak kamar kos yang kemudian terkenal melalui media sosial.

Meskipun demikian, SAC bukan satu-satunya laundry sepatu di Jogja yang ada. Kini telah hadir banyak pilihan, berikut kami rangkumkan jasa perawatan sepatu di Jogjakarta.

Shoestain.id

Berlokasi utara Stadion Mandala Krida tepatnya di Jalan Mawar No 21, Baciro.
Buka Senin – Jumat Jam 10.00 – 20.00 WIB
Sabtu Jam 09.00 – 21.00 WIB

Bisa kontak WA: 082310248938 atau IG @shoestain.id


Mapple laundry sepatu

Mapple Laundry Sepatu melayani Cuci Sepatu dan Repaint. Memungkinkan Kang Mas Mbak Yu untuk melakukan cat ulang sepatu yang warnaya memudar atau kotor.

Mapple Laundry sepatu telah membuka beberapa cabang antara lain di Seturan, Jalan Kaliurang, Godean dan Gejayan. 

Untuk jelasnya bisa kontak CP : 089671606067 / 082137352011 atau melalui Instagram @mapplesign



Shoes And Care

Shoes And Care (SAC) tidak bisa dipisahkan dari bisnis perawatan sepatu di Jogjakarta. Selain telah memiliki banyak pengalaman, SAC juga selalu memberikan layanan terbaik kepada customer.

Bagi Kang Mas – Mbak Yu yang akan melakukan perawatan sepatu bisa memilih di antara 58 cabang SAC yang ada di seluruh Indonesia.

Buka setiap Senin-Sabtu jam 12.00 - 21.00 WIB, untuk informasi lengkap bisa kontak 08995550079 atau kunjungi websitenya di https://shoesandcare.com/

Itulah beberapa pilihan laundry sepatu jogja yang bisa Kang Mas – Mbak Yu, terutama para sneakers jogja jadikan tempat perawatan atau cuci sepatu. Dengan melakukan perawatan sepatu, berarti kita sudah memperpanjang usia pakai sepatu, yang berarti turut mengurangi sampah sepatu tak terpakai yang mencemari bumi.

LihatTutupKomentar