-->

Pengen Jago Desain Grafis? Gabung Saja Bersama SMK Munas!

Desain Grafis kini semakin banyak dibutuhkan masyarakat. Era digital telah memungkinkan adanya perkembangan dunia desain grafis yang semakin dinamis dan terbuka. Produk-produk desain menjadi kebutuhan dalam skala kecil maupun besar. Ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi para penyedia jasa dan produk desain untuk berkompetisi mengeruk pundi-pundi uang dari banyaknya konsumen yang berminat.

Sinar Mediamu Digital Printing


Menyambut peluang emas ini SMK Muhammadiyah 1 Sleman atau dulu dikenal dengan sebutan STM Panasan dengan serius menyiapkan peserta didik dan siapapun yang ingin jago dalam desain untuk bergabung. Mereka diberi bekal kemampuan desain, tetapi bukan hanya secara teori melainkan bisa langsung praktik!

Sinar Mediamu Digital Printing


Ya, dengan didukung adanya Unit Pelayanan Jasa (UPJ) dalam bidang multimedia di bawah brand Sinar Mediamu Digital Printing, SMK Muhammadiyah 1 Sleman atau kini akrab disebut SMK Munas! Siap melayani masyarakat dan urusan desain dan cetak-mencetak.

UPJ ini diprakarsai Kepala SMK Munas, Drs. Dwi Gunarto, dan dipimpin Arif Ranu Wicaksono, M. Kom. Mengandalkan mesin cetak A3 Fuji Xerox serta Mesin Fox Cetak MMT yang siap untuk urusan produksi. Tersedia 3 uni komputer untuk desain, 1 laptop untuk operator serta telah siap mesin potong, laminating, dan siming sehingga UPJ ini mampu melakukan produksi dari hulu hingga hilir.

Dari Cetak Brosur Hingga Cetak Banner

UPJ tidak hanya melayani masyarakat, tetapi juga menjadi lokasi belajar bagi para siswa secara langsung di bawah bimbingan para profesional. Tenaga yang mengelola Sinar Mediamu Digital Printing semuanya merupakan lulusan dari SMK Munas. Setiap hari, terdapat siswa yang diberi kesempatan untuk magang.

SMK Muhammadiyah 1 Sleman atau kini akrab disebut SMK Munas


UPJ Sinar Mediamu Digital Printing melayani antara lain Cetak Banner/MMT, Stiker A3, One Way, Cetak Foto, Pembuatan Pamvlet, Undangan, Kartu nama, Poster, Fliyer hingga Brosur dan lainnya.
Mulai beroperasi Oktober 2018, pengalaman Sinar Mediamu Digital Printing sudah merambah proyek berskala besar seperti kebutuhan kampanye Calon Legislatif, Real Estate, Rumah Makan, Rumah Sakit, Instansi Pemerintah, UMKM dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin bekerjasama silakan bisa kontak UPJ Sinar Mediamu Digital Printing
Alamat: Jl. Agrowisata Km.01, Panasan, Triharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514

Ingin Jago Desain? Mari Bergabung!

SMK MUHAMMADIYAH MENERIMA PESERTA DIDIK BARU TP. 2020/2021. Dengan akreditasi A, SMK Muhammadiyah 1 Sleman bertekad menjadi sekolah rujukan. Membekali siswa dengan kompetensi keahlian yang siap menjadi bekal untuk berwirausaha maupun menempuh jenjang pendidikan selanjutnya.

Selain Multimedia, SMK Munas juga siap mendidik siswa untuk beberapa program keahlian.


Program Keahlian:
1. Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) --> Mobil
2. Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) --> Sepeda Motor
3. Multimedia (MM) --> Komputer & Video/Foto


WAKTU PENDAFTARAN

Gelombang I: 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020 mendapat fasilitas Bebas SPP 1 Tahun 
Gelombang II: 1 Februari 2020 - 30 April 2020 mendapat fasilitas Gratis Toolsheet (TKRO/TBSM), Hardisk Eksternal 1 TB (MM)
Gelombang III: 1 Mei 2020 - 31 Juli 2020

Pendaftaran secara online SMK Muhammadiyah 1 Sleman


Untuk Pendaftaran secara online bisa mengakses :

LihatTutupKomentar