-->

Kreatif, TK ABA Klepu Ajak Siswa Bermain Peran Tentang Komunkasi

TK ABA Klepu bermain peran dalam rangka puncak tema alat komumikasi. Kegiatan berlangsung pada Selasa 17 Maret 2020 dengan mengadakan kegiatan puncak tema alat komunikasi dengan bermain peran di toko elektronik dan kantor pos.


Tujuan dari kegiatan ini mengenalkan alat komunikasi modern dan alat komunikasi tradisional. Agar anak anak mengenal alat komunikasi dan tempat tempat yang berkaitan dengan alat komunikasi, tutur Tutik selaku kepala tk aba klepu.


Di kantor pos selain mengenalkan alat komunikasi yang berupa surat juga mengenalkan cara kita mengirim surat  dan orang orang yang ada di kantor pos.


Sedangkan di toko elektronik kita mengenalkan alat komunikasi modern yg berupa televisi dan radio. Juga mengenalkan cara berjual beli, cara membeli di toko dan orang oramg yang ada di toko.


Kegiatan ini diikuti oleh anak anak dengan antusias. Yang menjadi pembeli bisa memerankan dengan membeli alat alat elektronik. Dan yang menjadi pelayan toko dan kasir bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Anak anak yang bermain di kantor pos juga antusias yang menjadi petugas kantor pos dan menjadi pengunjung kantor pos untuk mengirim surat dapat melaksanakan dengan baik.
LihatTutupKomentar