Back To Top

Kabare Minggir – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Minggir pada Kamis sore hingga malam menyebabkan talud di Jembatan Margoyoso yang menghubungkan daerah Mergan Prapak/Prapak Wetan  dengan Sembuhan Sendangmulyo ambrol. Kejadian terpantau pada Kamis (19/3/2020) dan pihak terkait bergerak cepat dengan memberi penanda dan garis polisi.



Dari pantauan Kabare Minggir, talud yang ambrol berada di sebelah barat Jembatan Margoyoso, bagian utara jalan. Dengan panjang sekitar 2 meter dan lebar sekitar 1 meter. Lokasinya yang berada persis sebelum tanjakan membuat rawat menyebabkan kecelakaan. Apalagi bagi pengguna jalan dari arah barat atau belok dari utara menuju Sembuhan.


Kemungkinan besar, longsot terjadi karena guyuran hujan dan aliran air dari arah barat yang deras. Dari pantauan Kabare Minggir, tidak pada saat hujan saja air mengalir, tetapi juga pada saat tertentu karena adanya selokan di bagian atas yang sering meluber.

Perlu adanya kepedulian warga untuk menjaga agar aliran selokan tidak mampat dan akhirnya meluber ke jalan. Semoga saja pihak terkait cepat turun tangan untuk melakukan perbaikan. [KM/02]

0 komentar:

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca