-->

Sleman Miliki Sekda Baru, Bupati Sampaikan Tiga Pesan Penting

Bupati Sleman Sri Purnomo resmi melantik Hardo Kiswoyo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman menggantikan Sumadi SH. MH. Proses pelantikan berlangsung di Aula Lantai III Komplek Sekretariat Daerah Sleman, Rabu, 20 Mei 2020. 

Pelantikan Sekda Sleman Baru
slemankab.go.id

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 pelantikan hanya diikuti para audience secara virtual. Dalam kesempatan tersebut Sri Purnomo berpesan agar Sekda yang baru bisa mengoptimalkan upaya Pemkab Sleman untuk merealisasikan visi dan misi Kabupaten Sleman tahun 2021.


Terdapat tiga hal penting yang dipesankan Bupati secara khusus kepada Sekda, yakni integritas, jiwa pelayanan dan profesionalisme.

Bupati pun mengharap agar Sekda bisa memaksimalkan potensi diri agar bisa menghadapi tantangan yang ada. Munculnya wabah Covid-19 juga membuat tantangan tersendiri dalam kehidupan masyarakat.

Dari Sumadi ke Hardo Kiswoyo

Sekda Kabupaten Sleman sebelumnya dijabat Sumadi yang menurut kabar dikembalikan oleh Bupati Sleman ke Pemda DIY. Proses pengembalian Sumadi telah menjabat sebagai Sekda sejak 2017 lalu, berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

Sementara Hardo Kiswoyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sleman. Hardo bertekad akan memperbaiki sejumlah insfrastruktur yang ada di Sleman dan berjanji tidak ada lagi bangunan yang berkualitas rendah. [KM/02]

LihatTutupKomentar