-->

Tertimpa Pohon, Warga Minggir II Tak Sadarkan Diri


Kabare Minggir – Taufik Wildan Firmansyah (13 tahun) warga Minggir II Sendangagung Minggir terpaksa harus dirawat di RS Sardjito. Korban tak sadarkan diri tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang melanda Kecamatan Minggir pada Ahad (8/12).

Pohon Roboh di Tengahan Sendangagung
(Gambar Ilustrasi)

Menurut penuturan Sipon, ayah Taufik, korban saat kejadian sebetulnya sudah mencoba mencari lokasi aman. Saat itu terdapat pohon kelapa yang dikhawatrikan akan roboh, sehingga Sipon mengajak keluarganya keluar rumah. Di saat yang hamper bersamaan ternyata justru sebuah pohon jati yang roboh. Pohon dengan diameter sekitar satu meter tersebut tumbang. Diduga ada dahan yang mengenai kepala Taufik hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga : Hujan dan Angin Kencang, Puluhan Pohon diMinggir Tumbang

Pihak keluarga kemudian membawa korban ke Puskesmas, hanya saja untuk perawatan lebih lanjut korban dirujuk ke RS Sardjito. Sebagaimana dikabarkan Harian Kedaulatan Rakyat, hingga Selasa (10/12) Taufik masih terbaring di RS Sardjito.

Meski biaya, kemungkinan besar ditanggung BPJS namun biaya harian bagi keluarga yang merawatnya dibutuhkan nominal yang tidak sedikit. Bagi sedulur Minggir yang ingin membantu meringankan beban Pak Sipon dan keluarga. Silakan bisa menghubungi pihak Keluarga, di Minggir II Sendangagung Minggir Sleman. [KM/03 ||KR]

LihatTutupKomentar