-->

Lowongan Kerja Yogyakarta di Pabrik Kaos Kaki


Lowongan Kerja Yogyakarta di Pabrik Kaos Kaki. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi kaos kaki dan bordir membuka lowongan pekerjaan untuk SMA/SMK. Lowongan pekerjaan di Sleman Yogyakarta ini tidak ada sistem kontrak kerja.

Lowongan Kerja Yogyakarta
Lowongan Kerja Yogyakarta

Bagi Anda lulusa SMA/SMK yang mencari pekerjaan, bisa melamar di perusahaan Kaos Kaki di Sleman. Dengan membutuhkan kualifikasi lulusan SMA/SMK, tidak buta warna, mampu bekerja dalam shift (3 shift), bekerja dalam tim, teliti dan cekatan serta berpengalaman di bidang yang sama.

Berkas lamaran pekerjaan terdiri dari Surat lamaran, daftar riwayat hidup, Fotokopi Ijazah terakhir (dilegalisir), FK SKCK yang masih aktif, FC Kartu Keluarga, FC KTP dan pas foto 4x6 dua lembar.

Lamaran dikirim ke Manager HRD PT Marel Sukses Pratama yang beralamat di Jalan Mulungan Gondang Penen, Sendangadi Mlati Sleman Telepon 0274 867208 atau via SMS 082115890089.

Fasilitas yang disedikan berupa BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, Klinik dan Dokter Perusahaan, dan tidak sistem kontrak.

Lowongan pekerjaan di Sleman ini bisa dilihat juga di website Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman. [KM/03 || disnaker.slemankab.go.id]

LihatTutupKomentar