-->

Motor Warga Gunungkidul, Dirampas di Sendangrejo Minggir



KabareMinggir – Peristiwa naas menimpa Kushaeri, Warga Paliyan Gunungkidul, sepeda motor yang dikendarainya dirampas orang saat melewati area persawahan Sendangrejo Minggir. Perampasan terjadi Ahad (20/5) dinihari. Saat itu korban hendak pulang dari Barongan Banyurejo Tempel mengendari sepeda motor Honda Vario Hitam dengan nomor polisi AV 6321 AW. Sesampaikan di persawahan antara Balangan – Gedongan, korban dihadang orang tak dikenal dengan dilempar batu.



Lelaki kelahiran  Wonosari 7 Mei 1992 tersebut berhasil mengelak dari terjangan batu. Menurut penuturan korban, sebelumnya memang telah ada motor dibelakang  yang terus mengikuti. Sesampainya di tempat kejadianperkara (TKP) ada pengendara yang sudah berhenti melawan arah dan melempar batu kekorban tetapi tidak kena. Kemudian kendaraan yang semula di belakang korban memepet korban dan mencabut pedang. Korban berhasil menghindar namun terjatuh dan menyelamatkan diri dengan masuk ke selokan. Pelaku kemudian membawa motor korban ke arah selatan. Korban meminta tolong saksi ke warga sekitar dan diantar ke Polsek Minggir untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, ditemukan sepasang sandal dan sarung pedang yang diduga milik pelaku perampasan. Dengan adanya perampasan dengan kekerasan tersebut, warga Minggir di harapkan waspada bila mengendari motor pada larut malam atau dinihari apalagi melintasi area persawahan yang sepi dan jauh dari rumah penduduk. Selain Balangan – Gedongan, area yang patut diwaspadai yakni Daratan – Kantor Camat Minggir. [KM/03]

LihatTutupKomentar