-->

Resmi Dilantik Bupati, Minggir Miliki Camat Baru!


Kabare Minggir – Bupati Sleman. Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan  sebanyak 128 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman, di Pendopo Parasamya Kantor Setda Kabupaten Sleman, Senin (25/9). Para pejabat terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan Kepala UPT Puskesmas.

Di antara pejabat yang dilantik adalah Camat Minggir, Ikhsan Waluyo, S.Sos. yang dilantik menggantikan Camat sebelumnya, Arif Marwoto, S.H. yang menjabat sejak 2015 silam. Sementara Arif Marwoto, SH. kini menjabat sebagai Camat Kecamatan Berbah.



Sebagaimana diliput situs www.slemankab.go.id, Bupati Sleman Sri Purnomo usai pelantikan menyampaikan bahwa promosi dan mutasi adalah sesuatu yang biasa dan alamiah dalam sistem birokrasi dan kepegawaian. Hal tersebut  diperlukan untuk menjaga kesinambungan birokrasi dan pengembangan karier pegawai. ”Saya mengajak saudara sekalian untuk selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi Kabupaten Sleman yang kita cintai,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan guru madrasah tsanawiyah yang kini menjadi orang nomor satu di Sleman tersebut mengungkap, pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. “Pelantikan hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” tuturnya.

Siapakah Ikhsan Waluyo?

Pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga, dan pernah pula menjadi Sekretaris Kecamatan Sleman. Ikhsan Waluyo, S.Sos. dalam biografi pejabat Sleman, tercantum beralamat rumah di Kedunggalih  RT.001 RW.028 Sumbersari Moyudan Sleman D.I. Yogyakarta.


Dengan hadirnya Camat baru, semoga membawa Kecamatan Minggir ke arah kemajuan dan kesejahteraan bersama. Selamat bertugas Pak Camat!
LihatTutupKomentar