-->

Pilkades Sendangagung; Para Calon Siap Dibawa ke Jalur Hukum

Kampanye putaran ketiga yang dilaksanakan di Nanggulan, Kamis 6 agustus kemaren sekaligus menutup rangkaian kampanye dialogis dalam Pilkades Desa Sendangagung. Acara ini digelar selama tiga hari dengan tiga tempat yang berbeda.

Pilkades Sendangagung; Para Calon Siap Dibawa ke Jalur Hukum


Acara berjalan dengan tertip, dimulai dengan pemaparan visi dan misi dari ketiga calon. Hajid Badawi mendapat giliran pertama, karena memang urut nomer masing-masing di susul RHP. Wibawa dan terakhir El Sujud. Tidak ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Baca Juga : Video Imbauan Pemdes Sendangrejo ke Warga Soal Corona

Yang menjadi perhatian adalah ketika sesi tanya jawab. satu pertanyaan yang cukup bagus “Seandainya calon tidak dapat memenuhi janji2nya ketika sudah menjadi lurah apakah bersedia di tegur atau malah di tuntut secara hukum”. Begitu bunyi pertanyaannya. Sudah menjadi rahasia umum jika janji-janji akan menjadi basi dan kemudian dilupakan.

Jawaban ketiganya hampir serupa ! Seragam menjawab siap ditegur bahkan siap untuk dibawa melalui jalur hukum. Jawaban sedikit berbeda dari calon nomer satu yang juga incumbent, beliau mengatakan siap untuk ditegur selama 24 jam dimanapun dan kapanpun. Semua warga sudah tahu bahwa calon incumbent ini terkenal punya jam kerja 24 jam. Jika malam-malam melintas di area Sendangagung tak jarang bisa bertemu dengan beliau, di warung atau gardu ronda. (spr-km/04)



LihatTutupKomentar